Rizani Usman: Saya Bersama RIDO

  • Whatsapp

Tokoh Bangka Belitung asal Toboali yang sukses di Jakarta menjatuhkan pilihan politiknya untuk mendukung pasangan calon Rina Tarol – Doni Indra (RIDO) pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.

Hal ini disampikan secara terbuka melalui akun media sosialnya facebooknya @Rizani Usman pada Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saya respek dan apresiasi ketulusan Doni Indra “berkorban” untuk menjadi Cawabup Basel. Usianya terbilang muda. Dia bersikap rendah hati dan tak jumawa.

Dia “anak orang biasa” dan telah sukses berbisnis mencoba dedikasikan jalan kehidupannya untuk kemajuan dan kesejahteraan Basel. Dia sekilas tampil lugu dan sederhana, tapi di benaknya tersimpan pikiran cerdas dan bernas.

Di kedai kopi ini saya pertama kali bersua serta berkelakar banyak hal. Dan, di lokus inilah saya sampai pada keputusan untuk mendukung perjuangan dan ikhtiarnya berkontestasi di Pilkada Basel 2020 berpasangan dengan politisi “hebat” Rina Tarol#SayaBersamaRIDO#πŸ€©πŸ™,” demikian tulis Rizani Usman, di beranda akun media sosialnya Facebook.

Unggahan tokoh Bangka Selatan, Rizani Usman, di akun media sosial Facebook soal dukungannya kepada RIDO. (Foto: tangkapan layar postingan @Rizani Usman)

 

Menanggapi unggahan tokoh Bangka Selatan itu, beragam komentar disampaikan oleh netizen.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *