Taman Wilhelmina Akan Berdiri Masjid dari Dana CSR PT Timah Tbk

  • Whatsapp

Taman Wilhelmina Park Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung direncanakan akan dibangun sebuah masjid dari dana CSR PT Timah Tbk.

Hal ini diketahui berdasarkan akun dari Facebook (FB) Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) yang diposting pada Kamis (30/04/20).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil postingannya, Maulan Aklil (Molen) menuliskan” Insyaallah disini berdiri masjid dari CSR PT Timah agar orang-orang yang berkunjung ke ATM atau Wilhellmina bisa beribadah disini.

Semoga bisa menambah ketenangan kita dalam menikmati pusat Kota PGK.

Menganggapi postingan tersebut tidak sedikit netizen mendukung sekaligus mengapresiasi rencana dari Walikota Pangkalpinang dalam pembangunan masjid ini.

Seperti salah satu akun bernama Eric Jaya Putra, dalam komentar ia menuliskan “Allahuakbar, mantap Pak Wali. Salah satu impian kami warga PGK selama ini, semoga terealisasi, Amiin,” tulisnya.

Selain itu, akun bernama Arham Naning dalam komentarnya mengucapkan Alhamdulillah wasyukurillah sembilan puluh sembilan % setuju dan senang.

Tidak hanya itu saja, dukungan dari komentar yang sudah mencapai 82 komentar dan 455 like tersebut rata-rata sangat mendukung pembangunan masjid dikarenakan ini merupakan aspirasi masyarakat selama ini akhirnya bisa terwujud.

“Alhamdulillah ya Allah, semoga niat dan usaha, semua diberi kelancaran dan kemudahan, terimakasih atas kebaikan semuanya sehat dan semangat Pak, Amin,” tulis akun Erillia Sapturiansih.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *