Tayang Perdana, Pemain Film KESESAK Nobar Sekaligus Syukuran

  • Whatsapp

Tim Suailah Official menggelar Nonton Bareng (Nobar) tayang perdana Film KESESAK sekaligus menggelar syukuran dengan pemotongan tumpeng di Cafe AL Jalan Air Salemba Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Minggu (05/07/20) malam.

Film yang berdurasi 1:25:46 itu sudah ditonton sebanyak kurang lebih 5,7 ribu. Diketahui Film ini merupakan hasil kreatif karya anak muda Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Jack Saputra, Sutradara Film KESESAK mengungkapkan, film ini sebelumnya berjudul EMAK yang mengangkat tentang cerita kehidupan sehari-hari yang dialami setiap orang di sekitar masyarakat.

Kemudian kata Jack, dalam film ini referensinya diambil di beberapa film seperti Srigala Terakhir dan Film Rantau maupun Film Pertarungan.

“Dibeberapa film itu saya kulik dan munculnya KESESAK karena judul ini lebih komersil,” ungkap Jack.

Film KESESAK, menurut Jack menceritakan tentang keluarga yang kurang mampu dan susahnya dalam mencari pekerjaan yang berimbas pada persoalan narkoba.

“Di sini saya ambil tentang kehidupan di Babel seperti itu, namun direferensikan bagaimana masyarakat yang menonton bisa mendapatkan kisah yang dramatis, sedih maupun actionnya,” jelas Jack.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *