Bersama Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) nonton bareng bersama team kreatif Suailah Official Sabtu malam (08/08/20) di Taman Sari Pangkalpinang.

Acara nonton dua film karya Suailah Official tetap menerapkan protokol covid-19 dan turut dihadiri masyarakat Kota Pangkalpinang.

Masyarakat Pangkalpinang sangat antusias menyaksikan dua film karya anak anak Bangka secara gratis yaitu film yang berjudul Mampukah Aku dan film “Kesesak”.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang membaur dengan masyarakat saat menonton kedua film tersebut mengucapkan selamat kepada Suailah Official.

Dikatakannya, Suailah Official mampu membuat film tersebut dengan peralatan yang sederhana dan tidak canggih.

“Jujur ya, saya kira pembuatan film ini menggunakan teknologi yang canggih, ternyata dengan alat yang sederhana hasilnya tidak kalah dengan yang lainnya yang menggunakan peralatan canggih,” ucapnya.

Walikota berharap agar anak anak muda di Pangkalpinang mampu mengembangkan kreativitas ke arah yang positif dan menjauhi hal hal yang negatif.

Sementara itu, sutradara film Mampukah Aku dan Kesesak, Jack Saputra mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Walikota Pangkalpinang.

“Terima kasih kepada Pak Walikota, Ibu, Pemerintah Kota dan masyarakat Pangkalpinang atas dukungannya. Kami ingin memberi tahu bahwa ada anak anak muda Pangkalpinang yang bisa berkarya, berimajinasi dan kreatif. Kalau mau berkarya tidak harus menggunakan alat yang mahal, ini kita menggunakan alat yang sederhana dan seadanya,” pungkas Jack.