Chimot Minta Fasilitas yang Telah Dibangun Tetap Dipelihara

  • Whatsapp

Kawasan Simpang Lima arah Mapolsek Toboali dan Jalan Merdeka butuh sentuhan berupa penataan agar rapi dan indah. Diharapkan kawasan ini bisa menjadi icon baru kota Toboali. Hal ini disampaikan Ketua Asosiasi Permainan Anak Bangka Selatan, Slamet Triadi.

Penataan ini sendiri, ungkap Slamet, dapat mencontoh daerah lain yang telah lebih dulu memiliki kawasan serupa seperti Jalan Malioboro Yogyakarta dan Taman Vertikal Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin kawasan ini ditata. Usia daerah ini sudah 17 tahun. Ibarat manusia dia sedang cantik-cantiknya. Kalau tidak ditata, tidak ada kepedulian, terobosan dan kepekaan maka hal ini akan luput dari perhatian,” kata Slamet di Toboali Selasa 7 Januari 2020 malam.

Saat ini, kawasan tersebut kurang sentuhan. Kawasan ini juga masih terkesan semrawut. Bila kawasan ini ditata tentu akan mempercantik wajah kota Toboali dan menjadi aset pariwisata.

“Kawasan ini termasuk wajah kota Toboali. Sebagai warga Toboali kita ingin daerah kita seperti daerah lainnya yang telah lebih maju. Tolong hal ini diperhatikan. Kalau bisa tiang PLN yang berada agak ke tengah jalan itu dipindahkan ke depan Tourist Information Center.

Pos terkait

Slider