3 dari 3 halaman

Demikian juga dengan Area Intervensi lain yang merupakan tanggung jawab masing-masing OPD yang harus dipenuhi dan diterjemahkan menjadi langkah strategis dan prioritas yang akan memberikan arahan bagi upaya pencegahan korupsi,” tambah Marpaung.

Inspektorat berharap apa yang telah dilakukan bukan hanya sekedar mencapai Peringkat Pertama pada seluruh pemenuhan kebutuhan berkas / dokumen / aplikasi sesuai rekomendasi dari KPK saja. Tetapi secara utuh adalah Komitmen dan Integritas Bersama terhadap Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Kabupaten Bangka Selatan.

“Sebagai contoh aplikatif yang dapat saya tawarkan adalah Pencegahan Fraud pada seluruh titik kritis pengambilan keputusan (dalam jabatan apapun) dan keberpihakan pada pemenuhan kebutuhan pelayanan publik masih perlu ditingkatkan.

Untuk itu, kepada masyarakat juga diharapkan dukungannya, dengan memberikan informasi dan koreksi serta saran yang konstruktif melalui Inspektorat sebagai langkah perbaikan Kinerja Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kedepan,” pungkas Marpaung.