Tim Naga Tangkap Residivis Kasus Curat, Telah Tiga Kali Masuk Penjara

  • Whatsapp

Seorang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) Selamet Riady alias Selamet (47) warga Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang, Rabu (17/06/20) malam.

Pelaku yang diketahui merupakan residivis tiga kali masuk penjara ini diamankan di rumahnya di Jalan Raya Sungailiat Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengungkapkan, pelaku diamankan berdasarkan laporan polisi Polsek Pangkalan Baru pada 28 Mei 2020 lalu atas dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

“Kejadian waktu itu terjadi pada 22 Mei 2020 sekira pukul 02.00 wib. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Apotik Familia II Jalan Raya Koba Dalam Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah,” ungkap AKP Adi Putra.

Lanjut kata AKP Adi Putra, modus pelaku dalam melancarkan aksinya dengan cara merusak kunci gembok kemudian pelaku masuk ke dalam Apotek.

Lalu mengambil sebuah handphone dan uang tunai Rp 1.800.000 maupun minuman sebanyak 50 kaleng serta obat-obatan. Akibat dari perbuatannya, korban mengalami kerugian sekitar Rp 3.000.000.

Pos terkait

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *